Kamis, 20 Agustus 2020

Padi – Menanti Sebuah Jawaban

Mantan KA UPTD

INTRO:     C

C              G               Am      Am/G
Aku tak bisa luluhkan hatimu
        F            D7                 G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

      C                G          Am
Seiring jejak kakiku bergetar
        F             D7/F#      G
Aku tak terpeluk oleh cintamu
         C            G                  Am
Menelusup hariku dengan harapan
         F                 D7/F#       G
Tapi kau masih terdiam membisu

REFF:                         C                     Am
            Sepenuhnya aku ingin memelukmu
                                         Em                              G
            Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
                                C                         Am
            Setulusnya aku akan terus menunggu
                                      Em                             G
            Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

       C                    G                   Am
Betapa dinginnya rindu menusuk jiwaku
          F             D7/F#   G
Semoga kau tahu isi hatiku
          C                  G                  Am
Dan seiring waktu yang terus berputar
         F              D7/F#            G
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

REPEAT: REFF

INTRO:     C   Am   E7sus4   Em7  (2x)
               C   G   Am   G   F   D7/F#   G
               C   G   Am   F   D7/F#   G

REPEAT: REFF (2x)

C              G               Am
Aku tak bisa luluhkan hatimu
        F            D7                    G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu